Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Breaking News:

latest

Inginkan Pilkada Damai, Karang Taruna Se Riau Nyatakan Sikap

  Dokumentasi Deklarasi Pemilihan Damai Karang Taruna Se Riau  Suaramilitan.com-Pekanbaru- Pengurus Karang Taruna Provinsi Riau dan Pengurus...

 

Dokumentasi Deklarasi Pemilihan Damai Karang Taruna Se Riau 

Suaramilitan.com-Pekanbaru- Pengurus Karang Taruna Provinsi Riau dan Pengurus Karang Taruna Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau menyikapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota Se Propinsi Riau bersama sama menyatakan sikap untuk pemilu yang Damai bertempat di Hotel Furaya pada hari Rabu (9/10/2024). 

Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Bung Muhammad Andri mengajak seluruh Pengurus dan Warga Karang Taruna beserta Masyarakat Se Provinsi Riau untuk menjaga Netralitas dan mengawal Proses Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 ini dengan kondusif, dan lancar sehingga tercapainya Asas pemilihan yang Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, serta Jujur dan Adil. 

Deklarasi Damai yang dilakukan oleh Pengurus Karang Taruna dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Riau, Ketua/ Sekretaris Karang Taruna, Kota Pekanbaru, Kota Dumai, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Pelalawan, Kuantan singingi, Kampar, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kepulauan Meranti, dan Bengkalis. 

"Sebagai Pengurus dan Warga Karang Taruna yang memiliki tujuan untuk memotivasi generasi muda agar menjadi perekat persatuan dalam keberagaman kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara sudah sepatutnya kita bersama pemerintah dan penyelengga Pemilu menjaga pemiliha kepala Daerah ini dengan Kondusif".ujar Bung Andri. 



Penulis (DBoy) 

No comments