Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Breaking News:

latest

GARDU-A hadiri MUBES 1 Pro UUN bersama 40 Organisasi/Komunitas Pendukung Muflihun dan Ade Hartati.

  Suara militan. com- Pekanbaru- Ketua Gerakan Dukung Uun-Ade Hartati (GARDU-A) Bung Denny Boy, S.Pd, M.Si bersama sekretaris, Bendahara men...

 


Suara militan. com- Pekanbaru- Ketua Gerakan Dukung Uun-Ade Hartati (GARDU-A) Bung Denny Boy, S.Pd, M.Si bersama sekretaris, Bendahara mengikuti Mubes 1 Pendukung UUN-Ade Hartati mengatakan Mubes pendukung UUN ini dihadiri oleh 40 Organisasi/Komunitas Pendukung UUN-Ade yaitu di Komandoi oleh Pro UUN yang terdiri dari  Gerakan Dukung Uun-Ade (GARDU-A), Hulubalang UUN, Barisan UUN, Konco UUN dll bertempat di Hotel Syariah D'Lira dijalan Pepaya (7/9/2024). 


"Gardu-A akan selalu bersinergi dengan Pro UUN dan mengoptimalkan Gerakan dukungan UUN-ADE di masyarakat. Ujar Denny


Ketua Pro UUN Kanda Abdul Khair, S. Sos mengajak seluruh Organisasi pendukung UUN untuk bersama sama memenangkan Muflihun, SSTP., M.AP dan Ade Hartati, M.Pd untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2024-2029.


"Ini bukan kerja yang ringan, perlu kekompakan dan kerja keras kita di Lapangan agar calon Walikota kita dapat mandat dari Masyarakat Kota Pekanbaru". Kata Ketua Pro UUN. 


Calon Walikota Pekanbaru Muflihun mengatakan kita satu jalar dengan Presiden Terpilih artinya kita akan lebih dipermudah oleh pemerintah pusat dalam mengajukan kegiatan kegiatan untuk pembangunan kota pekanbaru. 

Kita harus bersama sama memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar kepercayaan dan mandat  masyarakat kota sepenuhnya jatuh kepada kita. Ujar Bang Uun disela Pidatonya. 


" Kita punya program yang sudah kita jalani dua tahun kemarin, inilah keunggulan yang akan kita sampai kepada masyarakat, untuk mengetuk keinginan masayarakat memilih UUN-ADE Hartati".Ujar Calon Walikota Pekanbaru.



(Penulis Jefri)

No comments