Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Breaking News:

latest

Tim Penilai Gudep Ramli, Apresiasi : Gudepnya Asri dan Bersih.

  Sesi Photo bersama seusai upacara pembukaan Lomba Gudep Ramah lingkungan Tingkat Daerah Riau Suaramilitan.com- Penilaian Gugus Depan Ramah...

 

Sesi Photo bersama seusai upacara pembukaan Lomba Gudep Ramah lingkungan Tingkat Daerah Riau


Suaramilitan.com- Penilaian Gugus Depan Ramah Lingkungan Tingkat Daerah Riau di Gugusdepan 10.017-10.018 Pangkalan SMA Negeri 6 Pekanbaru sebagai utusan dari Kwarcab Kota Pekanbaru yang dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 2 Agustus 2024.

Dihadiri oleh Tim Penilai dari Kwartir Daerah Riau Kak Daniel Gomindo, SE sebagai Ketua Tim, Kak Ismed Ainuni., Kak dr. Febri, Kak Yusuf, Kak Adi Barmana, Kak Mastomi sebagi Anggota Tim. 

Dalam Pembukaan Kegiatan Lomba Gudep Ramah Lingkungan dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Riau Kak Aldela Tambusai, S.Ag., M.Pdi. Pengawas Sekolah, Komite Sekolah, Ketua Kwarcab Pekanbaru diwakili oleh Ketua Harian Kak Toni Werdiansyah, S.Si, Kak Hery Burdiansyah, Kak Sri Rezeki serta Pendamping Dari Bidang PBLH Kwarcab Kak Denny Boy, Kak Febriandi, Kak Mahadi, Kak Syafril, Kak Yasril, Kefrinal dan para Pembina Gugus Depan 10.017-10.018 Pekanbaru. 

Ketua Majelis Pembimbing Gugusdepan selaku Kepala Sekolah SMAN 6 Pekanbaru , Drs. Yon Hendri Y, M.Pd Dalam kata sambutanya mengatakan pihaknya sangat antusias mengikuti lomba ini, dan pihaknya berkomitmen untuk menjadikan SMAN 6 Pekanbaru menjadi Juara dalam Gudep Ramah Lingkungan ini. 

Lanjutnya , Kami berterima jadi atas kepercayaan kwarcab Pekanbaru kepada Gugusdepan 10.017-10.018 untuk menjadi utusan dari kwarcab Pekanbaru sebagai Peserta Lomba Gudep Ramah lingkungan Tingkat Daerah Riau, tentu keperluan ini akan kita optimal sehingga sampai ketehap penilaian saat ini,” katanya.

Ketua Kwarcab Pekanbaru yang di Wakilkan oleh Ketua Harian Kak Toni Werdiansyah,S.Si menyampaikan dalam menentukan peserta Lomba Gudep Ramli ini kita sudah survai di beberapa Pangkalan Sekolah dan yang sesuai dengan kriteria yang diatur oleh panitia lomba sudah bisa kita pastikan hanya Gudep 10.017-10.018 Pangkalan SMAN 6 Pekanbaru yang memenuhi syarat, sehingga kita utus untuk menjadi peserta Gudep Ramah Lingkungan Tingkat Daerah Riau saat ini. 

Kwarcab Pekanbaru mengikuti Lomba Gudep Ramli ini sudah ketiga kalinya, yang pertama kita hanya mendapatkan pringkat harapan, kedua kita peringkat ketiga, dan yang ketiga kali ini harus peringkat pertama ( sorak peserta lomba yang hadir). 

Sementara saat di konfirmasi Ketua tim penilai lomba Gudep ramah lingkungan se provinsi Riau, Danil Gemindo dalam kunjungannya untuk melakukan penilaian di SMAN 6 Pekanbaru mengatakan, bahwa sangat terkesan atas antusias yang ditunjukkan oleh komponen gudep SMAN 6 Pekanbaru dalam menyambut kehadiran tim juri dan lainnya.

"Gugusdepannya asri dan bersih, semoga terus dipertahankan,” Danil .

Kita harapkan kepada seluruh Anggota Pramuka Dalam hal ini tidak berhenti sampai di perlombaan ini saja, kita bersikap ramah pada lingkungan peduli pada lingkungan kita.Mudah – mudahan kedepannya ini berjalan terus dalam lingkungan sekolah maupun di luar Ucapnya. 

No comments