Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Breaking News:

latest

Pangkalan SMAN 6 Pekanbaru Terpilih Mewakili Kwarcab Pekanbaru, Ketingkat Daerah Riau

  Suara Militan.Com-Pekanbaru. – Dalam Rangka Kegiatan Lomba Gugus Depan Ramah Lingkungan yang di laksanakan oleh Kwartir Daerah Riau dari t...

 



Suara Militan.Com-Pekanbaru. – Dalam Rangka Kegiatan Lomba Gugus Depan Ramah Lingkungan yang di laksanakan oleh Kwartir Daerah Riau dari tanggal 25 Juli s.d 2 Agustus maka Tim Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru melakukan kunjungan ke Pangkalan SMA di Kota Pekanbaru untuk menilai dan menentukan pangkalan SMA yang akan mewakili Kwarcab Kota Pekanbaru pada ajang kegiatan tersebut.

Ketua Tim Sosialisasi dari Satgas Pramuka Peduli dipimpin oleh Kak Febri Andi yang merupakan Andalan Kwartir Cabang Kota Pekanbaru, kegiatan ini dilakukan di beberapan pangkalang Sekolah Menengah Atas baik Negeri Maupun Swasta di Kota Pekanbaru. Penyampaian Sosialisasi kepada Gugusdepan terkait tentang Sikap dan Tindakan Pramuka terhadapat kepedulian Anggota Pramuka kepada Lingkungan di Pangkalan maupun di tengah masyarakat seputar Pangkalan Sekolah. Momen Sosialisasi juga sekaligus menjadi proses penilai Tim Satgas untuk mencari Pangkalan yang siap berkompetisi di Tingkat Daerah.

" Penilaian yang kita lakukan dari Tim Satgas Pramuka Peduli sesuai dengan mekanisme Penilian yang akan di lakukan oleh Kwartir Daerah Riau pada kegiatan Gudep Ramah Lingkungan ini." Ujar Andi.

Sementara kepada pihak sekolah yang terpilih berdasarkan surat Kesedian mengikuti Lomba Gudep Ramah Lingkungan Tingkat Daerah Riau dengan utusan Gudep 10.053-10.054 Pangkalan SMA Negeri 6 Pekanbaru pada tanggal 10 Juni 2024.

Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Pekanbaru sekaligus Ketua Majelis Pembimbing Gugus depan 10.017-10.018 Kak Yon Hendri mengucapkan terimakasih atas keparcayaan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru kepada kami. Segala kekuarang kita dalam persiapan ini akan segera kita lengkapi  sebelum Tim Penilai dari Kwarda Riau mengunjungi Pangkalan SMAN 6 Pekanbaru. 


"Kami harapkan kak dari Tim Satgas yang di bentuak Kwarcab Pekanbaru bersedia membimbing dan mengarahkan serta mengingatkan kami di Gugusdepan ini. Ujar Kak Yon.



 


Penulis (DBoy)

No comments