Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Breaking News:

latest

FK-PMP Riau Turun Aksi Berantas Korupsi di Riau

  Pekanbaru, Kamis, (25/07/2024) FKPMP-R melakukan aksi di depan kantor Kejati Riau dengan masa aksi sekitar 50 orang. Aksi ini di mulai dar...

 



Pekanbaru, Kamis, (25/07/2024) FKPMP-R melakukan aksi di depan kantor Kejati Riau dengan masa aksi sekitar 50 orang.

Aksi ini di mulai dari pukul 14.00 WIB hingga selesai. Aksi ini mengangkat isu rentetan  dugaan korupsi Pak Herman PJ bupati Inhil. 

Aksi ini meminta Kejati mengusut tuntas kasus dugaan korupsi Pak Herman selama menjabat di dinas peternakan dan kesehatan hewan, dinas bapenda, dinas ekonomi sumberdaya mineral, serta evaluasi kinerja Pak Herman sebagai PJ bupati Inhil yang Juga di duga memonopoli Proyek di Indragiri Hilir.


Dedy Gustiwan selaku koordinator Umum mengatakan "kami kecewa dengan perilaku pejabat negara yang seharusnya mengayomi masyarakat, tapi malah memberikan contoh buruk kepada masyarakat. Kami turun saat ini atas dasar keresahan bersama karna kasus dugaan korupsi PJ bupati Inhil tidak d angkat. Jika aksi kami tidak di indahkan, kami akan turun lagi dan membawa masa aksi lebih banyak lagi" ujar Dedy Gustiwan.


Semoga aksi ini dapat menjadi contoh pada pemuda dan mahasiswa agar tetap berada pada garis agen of change agen of control, karena sudah tugas kita untuk mengkritisi kinerja dan bentuk bentuk kebijakan yang tidak sesuai dengan realita "Ujar Dedy Gustiawan Yang akrab dipanggil Dedy Ketu"

No comments