Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Breaking News:

latest

Anggota DPR RI, Abdul Wahid Hadiri Acara Milad FKPMR Ke 26: Riau Istimewa

  Photo Kegiatan Milad FK PMR Ke 26 bersama Para Tokoh Tokoh Riau.  Suaramilitan.com - Pekanbaru - Anggota DPR RI, Abdul Wahid menghadiri ac...

 

Photo Kegiatan Milad FK PMR Ke 26 bersama Para Tokoh Tokoh Riau. 


Suaramilitan.com - Pekanbaru - Anggota DPR RI, Abdul Wahid menghadiri acara milad Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau ( FKPMR ) dalam agenda silaturahmi dan milad ke -26.

Milad FKPMR ke 26 ini dengan tema " Riau istimewa ? Kenapa Tak !!! " ini digelar di gedung selindit Provinsi Riau, Senin ( 29/7).


Acara milad FKPMR ini dihadiri oleh Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto, Mantan Gubernur Riau, Saleh Djasit, Wan Husni Thamrin dan Wan Abu Bakar. Kemudian Anggota DPR RI, Abdul Wahid, Pj Sekda Prov Riau, Indra, Endang Sukarelawan , dan banyak tokoh masyarakat Riau lainnya.


Abdul Wahid mengatakan bahwa keberadaan Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau ( FKPMR ) ini sebagai tempat berkumpul nya para tokoh Riau. Dan wadah ini merupakan tempat bertanya dan meminta saran bagi kami anak muda Riau.


"Saya mengucapkan selamat milad FKPMR ke 26, semoga wadah yang terdiri dari tokoh Riau ini selalu memberikan kontribusi yang terbaik bagi negeri lancang kuning Provinsi Riau," Ujar Abdul Wahid yang merupakan Calon Gubernur Riau 2024 ini.


Dikatakanya lagi, FKPMR yang terlahir pada era reformasi ini sangat membantu Pemerintah Riau dalam mengawal pembangunan. Kita dapat mengutip dari pidato Ketum FKPMR, drh Chaidir MM mengatakan bahwa FKPMR merupakan salah satu pilar pembangunan di Riau dari 3 pilar yang ada. Yakni segi adat dan istiadat adalah LAM Riau, segi agama adalah MUI dan segi Pembangunan, Ekonomi , Politik dan Hukum ada pada FKPMR ini.


"FKPMR merupakan Pilar Riau dalam segi pembangunan,ekonomi politik dan hukum . Dan semoga FKPMR ini selalu menjadi pengawal pembangunan Riau kedepannya," tegas Wahid didampingi Ketua RAW Riau, Fadila Saputra.

Abdul Wahid berharap agar FKPMR ini selalu menjadi setawar sedingin, menjadi tiang sebagai penopang anak muda Riau , dan sebagai sarana tempat meminta saran serta masukan demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Provinsi Riau.

"Saya berharap FKPMR yang terdiri dari tokoh-tokoh Riau selalu menjadi tempat anak muda dan pemimpin kedepannya untuk meminta saran dan masukan demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Provinsi Riau," tutup Abdul Wahid.

(Sumber : putra Riau. com)

No comments