Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Breaking News:

latest

Warga Sungai Jambu Terbantu dengan Kedatangan Tim Pramuka Peduli Pekanbaru

  Suaramitan.com-Pekanbaru - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru didampingi oleh satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru mengantar...

 


Suaramitan.com-Pekanbaru - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru didampingi oleh satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru mengantarkan Bantuan kepada Warga Nagari Sungai Jambu Kec Pariangan Kabupaten Tanah Datar Propinsi Sumatera Barat pada hari Jumat tanggal 14 Juni 2024 di Tanah Datar.

Kehadiran Kwarcab Pekanbaru bersama Pramuka Peduli mengantarkan Donasi Kemanusiaan dari Kwartir Ranting Sail, Kwartir Ranting Marpoyan Damai, Kwartir Ranting Tenayan Raya dan juga Gugusdepan yang berpangkalan di SMAN 3,SMAN 14, SMKN 1, SMK Farmasi , SMAS As-Shofa, SMPN 13, SMPN 18 SMPN 22, SMPN 42, SMPN 48 yang di wilayah Pekanbaru, Berta dana Gerakan Bumbung Kemanusiaan dan bantuan para Andalan Cabang Gerakan Pramuka Pekanbaru dengan jumlah Donasi yang Terkumpul sebesar Dua Puluh Empat Juta Rupiah. 

Donasi tersebut disalurkan sesuai dengan hasil Assessment yang dilakukan oleh Pramuka Peduli di wilayah Terkena Bencana Alam Banjir dan Longsor (Galodo) di Nagari Sungai Jambu Kec Pariangan Kabupaten Tanah Datar Propinsi Sumatera Barat. 

Hasil Assessment sTersebut kita pusatkan ke Dunia Pendidikan yaitu, Sekolah Dasar Negeri 07 Sungai Jambu dan MTsN 07 Tanah Datar yang membutuhkan perlengkapan sekolah buat siswa yang terdampak dan Bahan Bangunan buat kamar mandi di sekolah dan Uang Santunan buat siswa dan sekolah serta kegiatan kedua Wali Nagari yang bernama pak Wilmen dan seluruh warga yang terdampak berjumlah 78 Kepala Keluarga.

Warga yang terdampak tersebut hadir bersama sama dengan Pramuka dan juga di hadiri oleh Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Riau yang di Wakili oleh Kak Ismed Ainuni untuk menyerahkan Santunan Donasi kepada warga yang terdampak. 


Penulis (Dboy)

No comments