Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Breaking News:

latest

SMAN 14 Pekanbaru Menyerahkan Donasi Bencana Alam Kepada Tim Satgas Kwarcab Pekanbaru

  Penyerahan Dana Donasi Kepada Tim Pramuka Peduli Kwartir Cabang Kota Pekanbaru Suara Militan.Com-Pekanbaru . – Kepala Sekolah selaku Ketua...

 

Penyerahan Dana Donasi Kepada Tim Pramuka Peduli
Kwartir Cabang Kota Pekanbaru


Suara Militan.Com-Pekanbaru. – Kepala Sekolah selaku Ketua Majelis Pembimbing Gugusdepan 07.047-07.048 Pangkalan SMA Negeri 14 Pekanbaru Kak Aslindawati, S.Pd., MM didampingi oleh Ketua Gugusdepan Putri kak Basitah, S.Pd menyerahkan  hasil Donasi Bumbung Kemanusiaan Bencana Alam Longsor di Sumatera Barat kepada Tim Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru, yang diterima langsung oleh Bendahara Koordinator Gerakan Bumbung Kemanusiaan Sumatera Barat Kak Mahadi, S.Sos., SH., M.I.Kom di Pangkalan SMA Negeri 14 Pekanbaru pada hari selasa (11-6-24).

Kepala Sekolah SMA Negeri 14 Pekanbaru sekaligus Ketua Majelis Pembimbing Gugus depan 07.047-07.048 Kak Aslinda, bahwa Kegiatan Bumbung Kemanusiaan yang dilakuan oleh Gudep ini bersama dengan Adik Adik Pramuka dan Majelis Guru.

 “Kegiatan ini bentuk kepedulian kita terhadap saudara saudara kita di Sumatera Barat yang tertimpa musibah Bencana Alam. Dan kita dari Gudep melakukan aksi Bumbung Kemanusiaan melibatkan semua siswa dari SMA Negeri 14 Pekanbaru beserta guru guru yang begitu antusias dalam memberikan dan menyisikan uang untuk kegiatan ini, total hasil yang terkumpul yaitu sebesar Sembilan Ratus Dua Ribu Rupiah (Rp.902.000). Ujar Kepsek. 


Sementara Bendahara Koordinator Gerakan Bumbung Kemanusiaan Sumatera Barat mengatakan kami berterima kasih kepada Buk Kepsek dan kakak kakak serta adik adik dari Pangkalan SMA Negeri 14 Pekanbaru yang telah melakukan Aksi Bumbung Kemanusiaan untuk saudara kita di Sumatera Barat. Insyaallah bantuan kakak kakak akan kita serahkan langsung kepada saudara saudara kita yang terkenan musibah bencana Alam di Tanah Datar propinsi Sumatera Barat. Kata Kak Andi.

 

 

 

 

Penusis (DBoy)

No comments