Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Breaking News:

latest

Kwarcab Pekanbaru melaksanakan Kegiatan Pitaran Pelatih Tahun 2024

  Suara militan.com-Pekanbaru. Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru melaksanakan kegiatan Pitaran Pelatih yang bertempat di Hotel D...

 


Suara militan.com-Pekanbaru. Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru melaksanakan kegiatan Pitaran Pelatih yang bertempat di Hotel Daffam (29-06-2024). 

Pembukaan kegiatan Pitaran pelatih dihadiri oleh Ketua Harian Kwarcab, Kak Toni Werdiansyah, S. Si, Wakil Ketua Kwarcab Bidang Binawasa Kak dr. Desrir Miftah, SE, Ak. MM, Wakil Kepala Pusdiklatcab Pekanbaru Kak Jecky Nurwandi, S. Ip dan Sekretaris Kwarcab Pekanbaru Kak Denny Rendra, S. Ip., M.Si. yang di buka oleh Ketua Kwarcab Pekanbaru Kak Masykur Tarmizi, SSTP,. M.Si diwakili oleh Ketua Harian Kak Toni Werdiansyah. 



Ketua Panitia Kegiatan Kak Elly Agustina, S. Pd. SD. mengatakan kegiatan ini di ikuti oleh seluruh pelatih Pramuka di Kota Pekanbaru berjumlah enam puluh lima (65) orang yang terdiri dari pelatih lulusan KPD dan Pelatih Lulusan KPL. 

Pengarahan yang disampaikan oleh Ketua harian kwarcab Pekanbaru kegiatan Pitaran pelatih merupakan kegiatan perdana dari kwarcab Pekanbaru dan semoga kegiatan ini akan berlanjut di untuk ditahun akan datang. 



"Kegiatan Pitaran Pelatih adalah ajang pertemuan bagi para Pelatih Pramuka untuk bersilaturahmi dan saling berbagi ilmu, pengalaman dan wawasan guna untuk menuju pelatih masa depan di era digital yang kreatif dan inovatif".Ujar Kak Toni. 

Dalam pelaksanaan kegiatan ini ada beberapa fasilitator yang akan berbagi ilmu kepada peseta Pitaran Pelatih yaitu Diskusi Manajemen Resiko, Diskusi Problematika Pelatih dan Pelatihan (Diklat), Wawasan Tentang PPublic Speaking : Bicara Presentasi, Wawasan Tentang Presentasi: Power Point. 


Penulis (DBoy) 

No comments