Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Breaking News:

latest

Ketua Kwarran Marpoyan Damai Menyerahkan Donasi Kemanusiaan Kepada Tim Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru

  Penyerahan Donasi dari Ketua Kwarran Kak Agus Rahman  Kepada Tim Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru Suaramilitan.Com-Pekanbaru . Ketua Kwart...

 

Penyerahan Donasi dari Ketua Kwarran Kak Agus Rahman 
Kepada Tim Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru


Suaramilitan.Com-Pekanbaru. Ketua Kwartir Ranting Marpoyan Damai yang Kak Agus Rahman, S.E didampingi oleh Sekretaris Kak Ismed Ainuni, S.Ag dan Dewan Kerja menyerahkan Donasi Bumbung Kemanusian Sumatera Barat kepada Tim Satgas Pramuka Peduli Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru yang langsung di terima oleh Sekretaris Bidang Penanggulangan Bencana Kak Mahadi, S.Sos., SH., M.I.Kom dan Tim Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru Kak Syafri dan Kak Febri Andi di Kwarcab Pekanbaru  pada hari selasa tanggal 12 Juni 2024. 

Ketua Kwarran Marpoyan Damai mengatakan Donasi Bumbung Kemanusian ini dikumpulkan dari Gugusdepan dan Pangkalan yang terdiri dari Pangkalan SMK Pertanian Terpadu Propinsi Riau, SMA Negeri 4 Pekanbaru, MA Plus Keterampilan Hasanah , MTs Masmur yang berada di wilayah Kwartir Ranting Marpoyan Damai dan juga melakukan Kegiatan Gerakan Pengumpulan Donasi dari Ruko keruko yang dilakukan di Koordinir oleh Kak Ahmad Syaiful Andalan Kwartir Ranting Marpoyan Damai. Kegiatan Bumbung dimulai dari Jalan Paus, Belimbing, Kereta Api, Cempedak, Nangka, Pasar Dupa Pasar Cipuan dan Ramayana Pekanbaru bersama sama dengan Dewan Kerja Ranting dan Pramuka Penegak sebagai ketua DKRnya Adik Ahmad Zikri Pahrezi. Hasil dari Donasi Kwartir Ranting Marpoyan Damai berjumlah Empat Juta Rupiah (Rp.4.000.000)

“ Kami dari kwarran Marpoyan Damai mengucapkan terima kasih kepada Ketua Majelis Pembimbing Gugusdepan, Ketua Gugusdepan dan Adik adik pramuka yang berkontribusi dalam melakukan penggalangan Donasi Bumbung kemanusiaan di Pangkalan Masing masing”.

“Semoga donasi yang kita serahkan kepada Tim Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru yang akan di Teruskan kelokasi Bencana Alam Sumatera Barat dapat bermanfaat untuk mengurangi beban derita saudara saudara kita di Sumatera Barat” Ujar Kak Agus.

Ketua Bidang Penanggulangan Bencana dan Lingkungan Hidup Kak Zarman Chandra, S.STP yang diwakili oleh Sekretaris Kak Mahadi, berterima kasih kepada Kwarran  Marpoyan Damai dan juga Unit Pramuka Peduli Marpoyan Damai yang berperan aktif dalam kegiatan kemanusian sehingga terkumpulnya Donasi  yang kita harapkan.

“Kami berterima kasih kepada ketua Kwartir Ranting Marpoyan Dami atas partisifasinya pada kegiatan Gerakan Bumbung Kemanusiaan Bencana Alam Sumatera Barat  Kwartir Cabang Kota Pekanbaru. Donasi yang yang terkumpul ini akan kita serahkan kepada saudara saudara kita yang tertipa Bencana Alam di Sumatera Barat insyaallah pada hari kamis 13 Juni 2024 di Kecamatan Pariangan Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat. Kata Kak Mahadi.

 




Penulis (DBoy)


No comments